Kamis, 09 April 2015

aplikasi penyadap sms android

Aplikasi penyadap sms, cara tidak susah Untuk Menyadap SMS Dan telpon, Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju. Terkadang teknologi yang begitu canggih seperti 2 sisi mata uang logam, dpt di pergunakan dgn baik bisa jg di salah gunakan. Serta Salah satu aplikasi yg ketika ini paling banyak dicari oleh netter adalah Software aplikasi penyadap sms dan telepon, yg dapat anda download di bawah ini.Aplikasi software handphone ini bisa di pergunakan utk menyadap handphone org lain dan jg utk mengetahui sms dari target.

Berikut ini beberapa aplikasi android untuk menyadap sms serta telepon Aplikasi penyadap sms HP.




1. SMS Watcher Lite Pro Aplikasi penyadap sms android.

Aplikasi ini berperan khusus untuk menyadap SMS saja, dengan cara mem forward atau mengirimkan kembali SMS yang masuk serta keluar dari HP target ke nomor kita.

Caranya... :

1.Download aplikasi SMS Watcher Lite langsung di HP android target lewat google play

2.Setelah download, buka aplikasi ini. ( jangan lupa, aplikasinya di install di HP target yah )

3.Setelah dibuka, aplikasi ini akan meminta password utk keamanan. Setelah password di isi, masuk ke menu utama SMS Watcher Lite.

4.Di menu utama ada dua bagian, yaitu white list dan forward list ,abaikan white list, tuliskan nomor lw di forward list. Lantaran aplikasi ini fungsinya memang sebagai forwarder SMS.

5.Save and Close Application.

Setelah step diatas.. masih ada satu step lagi yang harus kamu lakukan, yaitu menyembunyikan icon aplikasi ini supaya si target ga curiga.

Caranya anda menggunakan Launcher kan? nah pada home screen kamu tekan menu > kemudian pilih Preferences > lalu Aplication Hide > Setelah Itu checklist aplikasi mana yg kepingin anda hide.

Download langsung SMS Watcher Lite langsung dari google play DISINI

2. Children Tracker 2.5 XDA version.

Kenapa XDA version? lantaran versi XDA lebih komplit fiturnya, jika dibandingkan dengan versi nya di playstore karna terkendala oleh kebijakan google tersebut sendiri.

Dengan Children Tracker 2.5 XDA version kami bisa meyadap : Log panggilan

SMS Keluar Masuk

BBM (Black Berry Messenger)

Whatsapp

Viber

Facebook Messenger

Lines

Hangout

Kik messenger

Chrome

Firefox

Nimbuzz

Zalo

caranya :

Langkah Pertama,Download serta Install Children Tracker di Android Target yg akn kami SMS sadap.

Terus caranya bagaimana?? Intinya, sampean hrs menginstall aplikasi Children Tracker 2.5 XDA Version ini di hp target,pake modus sedikitlah pura-pura minjem hp buat main game atau apalah,kalo dah biasa bo`ong mah gampang...hehehe.

Langkah Kedua,Setelah install di hp target buat akun kamu, dgn mengisi E-mail. Kemudian cek E-mail kamu, untuk mendapatkan Url Konfirmasi beserta Password yang dapat digunakan untuk login. cara sadap hp

Langkah Ketiga,Sudah di install serta registrasi,untuk mulai memantau sekarang anda dpt mencoba akses data-data hp terget via web, kunjungi https://tracker.safet.me/login.

Login menggunakan akun yg anda buat,ini ialah Portal web site Resmi dari Aplikasi Children Tracker, dmn didalamnya kita bisa memantau segala aktifitas korban. tips sadap hp

Langkah Terakhir, Kamu juga dpt mengetahui lokasi terakhir dan posisi korban tanpa menggunakan fitur GPS, menurut ane ini sangat menarik bukan? Mengingat bila engkau mengaktifkan GPS secara diam-diam, pasti akan ketahuan, tapi tak dgn aplikasi ini.Dan asiknya kami bisa menyembunyikan icon app, sehingga target tdk akn tidak sulit curiga.Untuk akses aplikasi chat, device target harus sudah rooted ya!

Download Children Tracker 2.5 XDA version. DISINI3.Provider Telkomsel

Cara yang pertama yg akn saya bagikan adalah cara sadap sms dgn Provider telkomsel (Simpati AS Kartu Halo) Perlu nte catat sebelumnya jika menggunakan cara ini ada biaya yang akan timbul & di bebankan kepada orang atau pasangan yang nte sadap sebesar Rp.2000.

Jika gak ada kendala dengan biaya yg akan timbul silahkan baca lebih lanjut tahap demi tahap.

1. Langkah Pertama yang hrs anda lakukan ialah mengambil handphone pasangan yg akan engkau sadap upayakan pasangan lw tidak curiga ketika kamu mengambil handphonenya tapi alangkah baiknya jika pasangan kamu tidak tahu bahwa HPnya sedang kamu ambil.tips sadap sms hp

2. Setelah langkah pertama berjalan dengan mulus silahkan sampean melakukan SMS ke no 2255 dgn format sms MENU & kirim langsung.

3. Setelah pesan terkirim ke no 2255 anda akan mendapat balasan sms dgn format Menu berjumlah 6 yang hrs lw pilih salah satu (Silahkan engkau pilih no 4 serta kirim kembali Kirim/OK)

4. Ngga lama setelah langkah no tiga di lakukan engkau akan mendapatkan balasan kembali silahkan pilih no 1 utk melakukan registrasi.

5. Selanjutnya nte akn memperoleh Balasan terahir yang salah satu isinya Tambah Penerima dan silahkan masukan no handphone nte atau no yang akn menerima copy sms dari pasangan lw atau org yg mau sampean pantau.

Itulah beberapa aplikasi software penyadap handphone & sms yang bisa kami share.semoga bisa membantu bagi yang membutuhkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar